'Miss Granny' Sabet Penghargaan Bergengsi di Jepang!




Salah satu film box office paling hits Korea tahun ini yaitu Miss Granny, kembali menuai kesuksessannya di sebuah ajang penghargaan bergengsi Jepang.

Miss Granny telah berhasil membawa pulang penghargaan Grand Prix dari 6th Okinawa International Movie Festival yang diadakan pada 24 Maret lalu. Tema penghargaan tahunan ini adalah ‘Tawa&Damai’, dimana acaranya bertujuan untuk membawa kebahagiaan pada masyarakat lewat kegiatan perfilman mereka.

Sang aktris utama Shim Eun Kyung pun merasa sangat terhormat dan tak menyangka dapat membawa pulang penghargaan besar tersebut,

“Aku merasa berterimakasih karena telah diundang ke Okinawa International Movie Festival dan tentunya merupakan kehormatan bagiku untuk menerima award bessar seperti ini. Aku ingin berbagai kebahagiaan bersama para staff lainnya yang juga melewati masa sulit bersama,” tuturnya . Pada kesempatan itu ia bersama sang sutradara Hwang Dong Hyuk yang menerima penghargaannya .

“Walaupun ceritanya mengenai keluarga Korea, aku terkejut karena banyak penonton Jepang yang menyukai film ini. Semoga dilainkali aku dapat menghadiri Okinawa Film Festival lagi dengan film terbaruku,” kata sang Sutradara. Congratulations Miss Granny!!





Soompi

Comments