Nam Gyuri Jadi Zombie Cantik di Film 'MAD SAD BAD'


 Nam Gyuri Bakal Jadi Zombie Cantik di Film 'MAD SAD BAD'


Film MAD SAD BAD - SAW YOU sepertinya akan memberikan suguhan terbaru soal kisah percintaan yang unik. Diarahkan oleh sutradara Han Ji Seung, film ini akan memberikan kisah melodrama mengenai percintaan zombie.

Uniknya, film ini akan dipaparkan dalam format 3D. Kamu akan bisa menyuguhkan tiga kisah berbeda dalam film ini yang akan diarahkan oleh Ryu Seung Wan, Kim Tae Yong dan Ji Seung. Film ini terpilih sebagai pembuka 15th Jeonju International Film Festival. Untuk bagian SAW YOU, Ji Seung menyuguhkan kisah mengenai kisah cinta manusia dan zombie yang berjuang dengan obat-obatan untuk menjaga hubungan mereka.

Aktris cantik Nam Gyuri terpilih sebagai zombie yang cantik dengan Park Ki Woong yang menjadi pria manusianya. Ini adalah film kedua berformat 3D dan mengusung kisah zombie dari Ji Seung. Nantinya kamu bisa menikmati kuatnya kisah cinta antara manusia dan zombie. Ini akan menjadi genre melodrama terbaru dalam perfilman Korea.

Banyak sekali penonton yang menilai film ini akan menjadi versi Korea dari WARM BODIES, sehingga antusias makin tinggi. Untuk menjadi zombie, Gyuri harus rela memakai make up cukup tebal. Meskipun ini adalah proyek mereka bersama pertama, namun staff berujar mereka berdua menampilkan chemistry yang baik.


Dijadwalkan film ini akan tayang pada 15 Mei mendatang. Jika kamu menonton aksi Gyuri sebagai arwah cantik, Shin Ji Hyun dalam drama 49 Days, maka film ini akan mengobati rasa rindumu.




Source  :Soompi
via kplg

Comments