Nichkhun 2PM Tulis Pesan Romantis Misterius untuk Tiffany SNSD?

 


Semenjak hubungan asmara Nichkhun 2PM dan Tiffany Girls' Generation terungkap ke publik banyak spekulasi yang beredar tentang keduanya. Baru-baru ini, kembali beredar kabar bahwa Nichkhun menulis pesan romantis rahasia untuk Tiffany.

Kabar ini berawal dari pesan yang ditulis Nichkhun di akun Twitternya. Idol berusia 25 tahun itu curhat soal perasaannya dan menambahkan kata "Selalu dan Selamanya" di bagian akhir Tweetnya.

"Apa yang kurasakan dulu dan apa yang kurasakan sekarang tak berubah. Selalu dan selamanya," ujar Nichkhun di akun Twitter @Khunnie0624. Aktor "Seven Something" ini kemudian kembali menulis pesan menggunakan Bahasa Thailand.

"Saat cuaca selalu hangat hampir setiap hari," tulisnya. "Jangan lupa untuk makan teratur." Namun sebagian netizen menduga Tweet itu mungkin juga ditujukan untuk para fansnya.

Sementara itu, banyak netizen lainnya yang percaya bahwa pesan itu ditujukan secara khusus untuk Tiffany. "Nichkhun dan Tiffany adalah pasangan yang selalu tersenyum, kuharap mereka selalu bahagia," komentar seorang netter. "Nichkhun dan Tiffany nikmatilah masa-masa indah kalian. Aku akan selalu mendukungmu," komentar netizen lainnya.

cr: wk

Comments