Peduli Tragedi, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Minta Acaranya Dibatalkan


 

Tenggelamnya kapal feri Sewol pada 16 April membuat seluruh Korea Selatan berduka. Berbagai acara promosi maupun tayangan TV dibatalkan demi menghormati tragedi ini. Kini Lee Min Ho dan Park Shin Hye juga meminta pembatalan acaranya sendiri.

Min Ho dan Shin Hye direncanakan untuk menghadiri "Family Concert with Hallyu Stars" yang digelar Lotte Duty Free pada 18-20 April di Jamsil Gymnastics Stadium. Pihak Lotte telah membatalkan acara untuk tanggal 19 dan namun masih belum ada kejelasan mengenai tanggal 18. Kabarnya Lotte tidak mungkin membatalkan acara pada 18 April karena banyak fans dari luar negeri yang sudah datang demi menghadirinya.

Kini kedua bintang "Heirs" tersebut meminta Lotte untuk membatalkan acara tanggal 18 untuk menghormati tragedi Sewol. Digelar hari ini, Jumat (18/4), agensi Min Ho dan Shin Hye masih berusaha membujuk Lotte membatalkan acara.

"Kami meminta pembatalan acara hingga tengah malam 17 April kemarin," ucap jubir agensi Shin Hye. "Kami tidak tahu situasi Lotte Duty Free tapi dengan seluruh negeri tengah berduka seperti ini maka kami sulit untuk menghadiri acara. Kami masih mendiskusikan masalah ini."

"Sampai sekarang, 18 April pagi hari, kami masih berusaha membujuk Lotte Duty Free untuk membatalkan acara. Kami sudah langsung meminta pembatalan pada 16 April saat terjadinya insiden kapal," jelas perwakilan Min Ho. "Lotte mengatakan acara tanggal 18 sulit dibatalkan karena terkait fans luar negeri. Kami masih meminta dibatalkan dan menunggu jawaban mereka."

Comments