Romantisnya Foto Pre Wedding Oh Ji Ho

 

Beberapa waktu lalu Oh Ji Ho mengumumkan akan segera menikah. Kini ia mengungkap foto pre wedding dengan sang calon istri yang bukan dari kalangan selebriti.

Ji Ho sendiri sudah dua tahun menjalin asmara dengan kekasihnya yang berasal dari industri fashion. Bintang serial "Chuno" ini akan menikah pada 12 April di Shilla Hotel, Seoul. Kini agensi Ji Ho mempublikasikan foto pre wedding untuk meminta restu dari penggemar.

"Aku telah bertemu dengan seseorang yang dapat kujadikan pendamping menghabiskan sisa hidupku," ucap Ji Ho. "Aku berjanji pada kalian bahwa aku akan mencintainya dan menjaganya. Aku meminta doa restu dan dukungan kalian agar kami dapat hidup dengan bahagia."

Foto-foto pre wedding tersebut menggunakan beberapa konsep namun semuanya terlihat romantis dan elegan. Mereka juga berfoto menggunakan busana tradisional dan melakukannya di dalam air. Fans pun memuji foto tersebut dan ikut mengucapkan selamat.

"Istrimu cantik sekali oppa! Cintailah dia," tulis netter. "Sungguh pasangan yang sempurna," ujar lainnya. "Selamat atas pernikahanmu oppa, semoga langgeng dan bahagia."

Comments