Satu Lagi Aktor Korea Ikut Debut di Hollywood!





Setelah Rain dan Lee Byung Hun yang mulai melebarkan sayap mereka dalam industri perfilman Amerika Serikat, kali ini giliran aktor senior Choi Min Shik (Old Boy, New World) yang akan segera merilis film debutnya di Hollywood.

Aktor 52 tahun ini bermain dengan nama-nama besar di Hollywood, seperti Scarlett Johansson dan Morgan Freeman dalam film bergenre science fiction berjudul Lucy yang akan dirilis pada musim panas tahun ini. Lucy mengisahkan seorang wanita yang secara paksa diminta menghantar sebuah obat yang dimasukkan kedalam tubuhnya ketika ia dalam keadaan tak sadarkan diri.




film yang mengambil latar belakang kota Taiwan ini, Choi Min Sik akan berperan sebagai Kang yang merupakan tokoh penjahat utamanya. Kang merupakan seorang boss dari sebuah sindikat narkoba yang memaksa Lucy untuk menghantarkan paket tersebut.

Nama Choi Min Shik tak asing lagi ditelinga para penggemar film berkat penampilan briliannya sebagai Oh Dae Su dalam Old Boy. Film karya sutradara Park Chan Wook ini pun di remake menjadi versi Hollywood dan karakternya diperankan kembali oleh aktor Jason Brolin.


 


 Source :allkpop

Comments