Sehun EXO Dapat Pesta Kejutan Seru Dihadapan 30ribu Fans Jepang!

 Wow, Sehun EXO Dapat Pesta Kejutan Seru Dihadapan 30ribu Fans Jepang!


Menghabiskan waktu ulang tahun bersama ribuan fans yang mendukung pasti merupakan suatu hal yang sangat spesial dirasakan oleh seorang idola.

Member EXO Oh Sehun yang baru saja berulang tahun pada12 April lalu, berkesempatan merayakannya dihadapan 30.000 orang fans asal Jepang yang memenuhi Saitama Super Arena yang dipakai EXO untuk acara EXO Greeting Party in Japan.

Disaat acara fanmeeting ini sudah hamper selesai, tiba-tiba para member lainnya membawakan kue khusus untuk member termuda mereka ini yang akhirnya menginjakkan kaki di umur yang sudah dianggap dewasa tersebut.

“Sebenarnya aku ingin sekali menangis, namun karena ini pertama kalinya kita bertemu jadi aku akan tahan dulu air mataku,” komentar cowok tampan ini sebelum meniup lilin ulang tahunnya. Karena itu para member EXO lainnya malah ingin memintanya agar menangis dan terus menggodanya.

Selama tiga hari mulai dari tanggal 11-13 April 2014 EXO mengadakan acara solo di Jepang untuk pertama kalinya setelah sukses besar dengan album 'Growl' mereka. Selain itu EXO pun akan segera merilis single terbaru berjudul 'Overdose' pada 18 April mendatang.

 



Cr :dreamers

Comments