Serial Kim Soo Hyun 'Man from the Star' Raih Rekor 2 Miliar Penonton

 


Serial "Man from the Star" benar-benar menjadi hits di Cina. Serial yang dibintangi Kim Soo Hyun itu dikabarkan berhasil menarik perhatian 2 miliar penonton. Prestasi itu membuat "Man from the Star" berhasil memecahkan rekor serial yang paling banyak ditonton di website streaming Cina.

Belum lama ini, Kim Soo Hyun mewakili pihak produksi "Man from the Star" untuk menerima penghargaan atas prestasi mereka tersebut. Aktor "Secretly Greatly" itu menerima plakat dari website streaming iqiyi yang memiliki hak siar untuk "Man from the Star".

Pihak iqiyi menjelaskan bahwa rekor yang dicapai "Man from the Star" hingga 2 miliar penonton untuk program Pay Per Series. Hingga saat ini belum ada yang bisa mengalahkan rekor "Man from the Star".

Penerimaan penghargaan itu dilakukan di depan ratusan media Cina saat jumpa pers pengumuman rekor tersebut. Kim Soo Hyun tampak tersenyum berseri-seri dan mengucapkan terima kasih atas pencapaian serial "Man from the Star".

Saat ini "Man from the Star" telah habis masa tayangnya di stasiun SBS. Serial itu ditulis naskahnya oleh Park Ji Eun ("You Who Rolled In Unexpectedly") dengan diarahkan oleh Jang Tae Woo ("Deep Rooted Tree"). Bintang-bintang yang turut bermain dalam serial ini antara lain Jun Ji Hyun, Park Hae Jin dan Yoo In Na.

Comments