Serial "You're Surrounded" Merilis Foto Poster Lee Seung Gi, Cha Seung Won dan Go Ara.

 


Pihak produksi serial "You're Surrounded" baru saja merilis foto pemotretan poster karakternya. Salah satu foto itu menampilkan Lee Seung Gi sebagai pemeran utamanya. Aktor "Gu Family Book" ini tampak bertransformasi memerankan karakter yang berbeda di "You're Surrounded".

Di foto itu, Seung Gi terlihat tengah memegang sepucuk pistol berperan sebagai polisi. Selain Seung Gi juga ada foto karakter yang dimainkan oleh Cha Seung Won dan Go Ara.

Pihak produksi mengungkapkan proses pemotretan poster tersebut berjalan dengan lancar. "Ketiga bintang ini bisa bekerja sama dengan baik dan pemotretan poster berjalan dengan lancar," ujar salah seorang kru.

"You're Surrounded" bercerita tentang 4 polisi baru daerah Gangnam yang sebelumnya tidak pernah bermimpi akan menjadi polisi. Namun secara bertahap mereka berusaha menjadi polisi yang sesungguhnya.

Serial ini diarahkan sutradara Yoo In Sik dengan naskah tulisan Lee Jung Sun ("Ojakgyo Brothers"). Rencananya, "You're Surrounded" ditayangkan di stasiun SBS mulai akhir April 2014.

cr: wk

Comments