SM Entertainment Akan Menuntut Pelaku Penyebar Rumor Kehamilan Sulli f(x)


SM Entertainment akan menuntut para pelaku penyebar rumor kehamilan Sulli f(x).

Pada 28 Maret lalu, tepat sehari sebelum ulang tahun Sulli, ia dilarikan kerumah sakit karena mengalami sakit pada bagian perutnya. Karena kejadian tersebut, kemudian beredar spekulasi dikalangan para netizens yang mempertanyakan penyebab sakit perut yang dialami Sulli.

Berbagai spekulasi diutarakan oleh para netizens, namun yang paling parah, bahkan ada yang mengatakan bahwa penyebab sakit perut tersebut disebabkan oleh kehamilan. Menanggai hal ini, pihak SM Entertainment kemudian mengambil jalur hukum untuk menindak lanjuti para penyebar rumor tersebut. 
 
Seperti yang diungkapkan oleh salah satu sumber terpercaya, "SM Entertainment tengah mengajukan dokumen terkait dengan penyebaran rumor Sulli. Perwakilan dari pihak berwajib mengatakan bahwa semakin banyak dokumen, maka akan semakin baik, jadi mereka meminta untuk mengirim semuanya. Orang-orang yang menyebarkan rumor ini harus bersiap-siap." Dikatakan juga bahwa screenshot postingan-postingan rumor terkait Sulli ini akan dijadikan sebagai bukti.

Semoga saja, dengan tindakan yang dilakukan oleh SM Entertainment ini, tidak akan ada lagi para pelaku penyebar rumor.

Comments