So Yi Hyun Akui Pacaran dengan Aktor In Kyo Jin

 


So Yi Hyun sempat menjadi sorotan saat diisukan pacaran dengan Kim Hyung Jun SS501. Namun ternyata Yi Hyun selama ini dekat dengan aktor serial "Cunning Single Lady". Agensi mereka pun mengkonfirmas Yi Hyun berpacaran dengan In Kyo Jin (34).

Terkuaknya hubungan bintang serial "Three Days" itu dengan Kyo Jin berawal dari laporan TV Report. Di bawah naungan agensi yang sama, akhirnya pihak perwakilan membenarkan bahwa keduanya sudah 1 bulan ini berpacaran. Yi Hyun dan Kyo Jin sendiri sudah dua kali beradu akting dalam drama yang sama, salah satunya "Aeja's Older Sister, Minja".

"Kami mengkonfirmasi bahwa Kyo Jin telah berpacaran dengan So Yi Hyun," ucap jubir. "Mereka sudah kenal selama 10 tahun lebih dan berteman baik. Namun baru belakangan ini menjadi pasangan kekasih."

Sebagai sesama artis yang sibuk, Yi Hyun dan Kyo Jin jarang bertemu namun mereka selalu menghubungi via telepon untuk menanyakan kabar. Kini pihak agensi meminta pengertian para penggemar untuk mendukung hubungan mereka.

"Mereka baru memulai hubungan selama 1 bulan tapi beritanya sudah muncul begitu cepat jadi kami cukup terkejut," lanjutnya. "Mereka baru saja pacaran jadi tolong dukung hubungan mereka."
 
 
 
 
Cr :wk

Comments