So Yi Hyun dan In Kyo Jin Akan Menikah

 


Meskipun baru beberapa hari  So Yi Hyun ( 30 ) dan In Kyo Jin ( 34 ) mengakui bahwa sepuluh tahun persahabatan mereka berkembang menjadi hubungan, kini telah ditegaskan bahwa pasangan itu akan menikah !
Menurut eksklusif oleh Hanguk Ilbo , So Yi Hyun dan In Kyo Jin akan mengadakan upacara pernikahan mereka di Gangnam pada tanggal 4 Oktober . Sebuah sumber
lain yang dekat dengan pasangan ini mengatakan, " Mereka menetapkan tanggal pernikahan pada tanggal 4 Oktober. Karena mereka belum lama mulai berkencan , mereka memutuskan tanggal pernikahan setelah bertemu orang tua masing-masing. "

Agensi So Yi Hyun  Key East Entertainment dan agensi In Kyo Jin Madin Entertainment mengkonfirmasi , " Pasangan ini akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada tanggal 4 Oktober . Silakan memberkati masa depan mereka bersama-sama . "

So Yi Hyun dan In Kyo Jin telah berteman selama sepuluh tahun dan memainkan pasangan yang menikah pada tahun 2008 dalam drama
SBS 'Aeja's Older Sister, Minja' dan tahun 2012 di dramaJTBC  ' Happy Ending ' . Pernikahan mereka pada layar sekarang akan menjadi kenyataan dimana  keduanya mempersiapkan pernikahan mereka setelah final drama mereka saat ini ' Three Days ' dan ' 'Cunning Single Lady'.





Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments