Song Ji Hyo Jalani Pemotretan Majalah di Bali

 


Menyusul satu lagi artis Korea yang menjalani pemotretan di Bali, kali ini adalah Song Ji Hyo. Proses pemotretan bintang serial "Emergency Couple" ini diumumkan oleh majalah Grazia melalui jejaring sosial.

"Ini kabar pemotretan Song Ji Hyo yang manis!" tulis keterangan Facebook milik majalah. "Song Ji Hyo menjalani pemotretan yang menyenangkan di Bali untuk Grazia. Pemotretan ini akan menampilkan kecantikan Song Ji Hyo di Bali."

Tak hanya pihak majalah, Ji Hyo sendiri tampaknya tak kalah semangat. Melalui Twitter resminya, pengisi variety show "Running Man" ini ikut mempromosikan pemotretannya. " Song Ji Hyo melakukan pemotretan di Bali, Indonesia, untuk Grazia Korea," tulisnya.

Dalam foto preview yang dipublikasikan itu Ji Hyo tampil cantik mengenakan busana semi kasual. Tampaknya ia juga menggunakan lokasi yang sama dengan yang digunakan Micky Yoochun JYJ pemotretan Elle di Bali pada 2 tahun lalu. Namun berbeda dengan Tiffany SNSD dan Yoochun, kedatangan Ji Hyo ini tidak diketahui publik.

Para penggemar Ji Hyo girang pemotretan tersebut dan memuji kecantikan bintang serial "Heaven's Order" itu. "Bali dan Song Ji Hyo sama-sama cantiknya," puji netter. "Tak sabar menunggu hasil jadi fotonya," ujar lainnya.

CR :wk

Comments