Song Ji Hyo, Lee Pil Mo, dan Clara Merayakan Akhir Drama “Emergency Couple” Dengan Staff dan Kue

 Song Ji Hyo, Lee Pil Mo, and Clara Celebrate “Emergency Couple” Finale with Staff and Cake


Aktris Clara Lee mentweet foto dari pemain  “Emergency Couple” yang merayakan akhir dari drama di Twitter-nya pada hari yang sama TVN menayangkan episode terakhir dari  “Emergency Couple”
Dalam foto tersebut , Song Ji Hyo , Lee Pil Mo , Clara dan aktor-aktor lain tersenyum lebar sambil memotong kue perayaan mereka bersama-sama dengan tangan ditumpuk di atas satu sama lain untuk memotong kue bersama-sama . Aktor utama Choi Jin Hyuk tidak bisa dilihat di foto ini . Menurut laporan , para fans telah mengirim kue untuk para pemain dan staf untuk merayakan akhir dari drama seri .
Secara khusus, lengan santai Song Ji Hyo tersampir pada bahu Lee Pil Mo terutama menarik perhatian fans yang menyaksikan acara itu, karena karakter mereka memiliki hubungan cinta dalam seri.
 “Emergency Couple” menayangkan episode pertama 24 Januari dan selesai setelah 21 episode . Kisah ini menceritakan pasangan bercerai yang bertemu enam tahun kemudian di ruang gawat darurat sebagai magang dan dihadapkan dengan kemungkinan menyalakan kembali cinta mereka satu sama lain atau mengejar hubungan baru dengan orang lain .



 emergency couple_finaleparty



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments