Sukses Fan Meet di Thailand, Kim Soo Hyun Siap Kunjungi Indonesia Akhir April

 


Kim Soo Hyun kembali membuktikan popularitasnya dengan sukses menggelar jumpa fans di Thailand pada Sabtu (30/3). Seluruh tiket ludes terjual, dan acaranya pun berlangsung dengan lancar.

Kim Soo Hyun menyanyikan beberapa tembang OST yang dinyanyikannya sendiri, melantunkan lagu "No Body" dengan romantis, serta memberikan perlakuan istimewa bagi seorang penonton yang berulang tahun di hari itu. Ya, seperti di fan meeting sebelumnya yang mengusung tema Kafe, Kim Soo Hyun juga menunjukkan kebolehannya menghias kue ulang tahun untuk penonton yang beruntung itu.

Bintang serial "Man from the Star" itu juga mengabulkan permintaan beberapa fans dengan memilih "wish list" dari Pohon Harapan (Wishing Tree), dimana para fans menuliskan harapan mereka yang ingin diwujudkan Kim Soo Hyun di atas lembaran sticky note. Ada yang minta saling bertatapan, dicubit, memegang tubuh Kim Soo Hyun dan bahkan, ada yang dipeluk erat sang idola. Langsung saja, semua penonton berteriak histeris karena iri.

Kesuksesan ini dipermanis dengan tertibnya fans selama kunjungannya di Thailand, mulai dari penjemputan di bandara, antrian di lokasi yang rapi dan semua penonton duduk tertib selama pertunjukan berlangsung hingga kepulangannya ke Korea Minggu (31/3).

Tidak seperti saat di Taiwan, di sini Kim Soo Hyun bisa berjalan santai di bandara tanpa harus berdesakan dengan kerumunan massa. Bintang serial "Dream High" ini pun tak bosan mengumbar senyum manisnya ke fans dan awak media.

Nah, tujuan Tur Asia Kim Soo Hyun selanjutnya adalah Indonesia! Si alien tampan ini akan datang ke Indonesia dalam acara "Kim Soo Hyun 2014 Asia Tour: First Memories in Indonesia" tanggal 25 April 2014 di Skenoo Hall, Gandaria City, yang dipromotori KCA. Mereka juga yang membawa Kim Soo Hyun di Thailand akhir pekan lalu.

Para Yukaris -sebutan untuk fans Kim Soo Hyun di Indonesia- juga tidak sabar menantikan sang idola ke Indonesia. Tiket langsung diserbu oleh fans sejak dijual 22 Maret lalu, namun masih tersedia di Kiostix dan Indomaret. Ayo.. jangan sampai kehabisan tiket ya, untuk menyambut Kim Soo Hyun di Indonesia!

 
 
 
 
 
 
cr :wk

Comments