T-ara Umumkan Rencana Konser di Indonesia

 


Para penggemar K-Pop tampaknya harus rajin menabung dari sekarang. Setelah Asian Dream Cup 2014 dan konser "All Or Nothing" 2NE1 dipastikan digelar di Indonesia Juni mendatang, kini T-ara juga mengungkapkan rencananya untuk singgah di Indonesia.

"Sekitar Juni - Juli, T-ara berencana menggelar 'Kingdom Under Fire 2 Joint Concert' di Indonesia, Filipina dan negara-negara Asia Tenggara lainnya," bunyi pengumuman dari Facebook resmi T-ara minggu lalu. "Kuharap kalian menantikannya! Informasi lebih lanjut akan diumumkan segera."

Para fans pun heboh menyambut kabar ini. Ada juga yang kebingungan karena banyaknya artis K-Pop yang akan datang ke Indonesia.

"Sedih terharu ingin nangis," kicau salah satu fans tak percaya, Senin (7/4). "Cobaan belum selesai saudara-saudara! Setelah ADC, seminggu kemudian ada 2NE1. Kabarnya T-ara juga ke Indonesia! Park Jiyeon aku mesti gimana? :(," tambah fans lain.

Sementara itu, dua personil T-ara yakni Jiyeon dan Hyomin sedang menyiapkan debut mereka sebagai penyanyi solo. Jiyeon akan merilis single solo perdananya 30 April mendatang, sedangkan jadwal untuk Hyomin belum diungkap hingga saat ini.

CR :wk

Comments