Warna Lipstick Jun Ji Hyun di Man From The Stars Menjadi Buruan Cewek-Cewek Korea





Drama Korea selalu bisa memberikan trend tersendiri bagi para penggemarnya. Seperti Man From The Stars yang membuat style pakaian Jun Ji Hyun menjadi banyak diminati oleh para wanita.

Make up ala artis Korea memang telah lama populer, tapi kali ini Jun Ji Hyun membuat trend sendiri dengan warna-warna lipstick yang dipakainya dalam drama Man From The Stars.

Meski sudah dua bulan sejak berakhirnya drama alien tersebut banyak wanita yang masih hunting lipstick yang dipakai oleh Chun Song Yi. Warna lipstick apa saja sih yang populer di kalangan fans Man From The Stars, yuk intip semuanya.

1. Rosy Coral


 Lipstick berwarna pink cantik ini begitu memukau saat dipakai oleh Jun Ji Hyun, membuatnya nampak lebih muda dengan kulit yang cerah. Setelah banyak bveredar jika lipstick ini merupakan Rouge Pur Couture in No. 52 Rosy Coral produksi YSL, banyak fans yang langsung mencarinya.

Bahkan di akhir Januari lalu, lipstick ini sudah terjual habis di Seoul. Cabang YSL di daerah Gangnam mengungkapkan jika mereka telah menjual lispstick yang dipakai Chun Song Yi tersebut sebanyak 2.577 buah.

2. Forever Pink


Meski YSL menjual banyak lipstick yang dikabarkan dipakai oleh Jun Ji Hyun, sebuah media Korea mengungkapkan jika hal tersebut tidak benar. Mereka mengungkapkan jika stylish Jun Ji Hyun memadukan beberapa produk lipstick untuk dipakai oleh sang aktris.

Salah satu sponsor Man From The Stars, Amore Pasific berencana menggugat YSL karena menyebarkan jika lipstick mereka dipakai oleh Jun Ji Hyun. IOPE yang merupakan produk Amore Pasific yakin jika Jun Ji Hyun telah memakai 3 produk mereka. Salah satu yang paling populer adalah Water Fit Lipstick in No. 44 Forever Pink. Bahkan selama drama ini tayang, permintaan pasar langsung naik dua kali lipat.

3. Violet Pink


Selain Water Fit Lipstick in No. 44 Forever Pink, IOPE mengonfirmasi jika Jun Ji Hyun juga memakai produk mereka Color Fit Lipstick in No. 23 Violet Pink. Warna fuchia ini dipakai Jun Ji Hyun dalam Man from The Stars episode 14.

Tidak hanya lipstick, coat yang dipakai Jun Ji Hyun dalam episode tersebut juga langsung sold out. Oleh karena itu sang perusahaan berencana menawarkan kontrak eksklusif pada Jun Ji Hyun selama 2 tahun.

4. Classic Red


IOPE juga merilis jika Jun Ji Hyun memakai produk mereka Color Fit Lipstick No. 18 Classic Red. Chun Song Yi memakai lipstick tersebut saat menghadiri pesta pernikahan di kapal bersama Lee Hwi Kyung.

Sampai sekarang lipstick berwarna merah menyala ini masih ada di pasaran. Hal ini cukup normal karena wanita Korea pasalnya lebih menyukai lipstick dengan warna yang natural.

5. Coral Hue


Seperti yang dilansir oleh Soompi, beberapa produk YSL kembali disebut sebagai komposisi sebagai lipstick milik Chun Song Yi untuk memberikan nuansa Coral. Meski begitu para pemirsa tentunya tidak bisa secara pasti menunjuk warna yang sama persis.

Dari semua warna lipstick Chun Song Yi yang menjadi favorit para penggemar drama Korea, mana yang menurut kalian paling pantas dipakai oleh Jun Ji Hyun?




Source : soompi.com
viakplg

Comments

  1. emg lipstiknya eye-catching bgt, jadi fresh gitu mukanya..^^

    -CN-

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo