YG Entertainment Gaet Lee Chae Young 'K-Pop Star 3'

 


YG Entertainment kembali menambah jajaran penyanyinya. Kali ini CEO Yang Hyun Suk sendiri yang menggaet kontestan "K-Pop Star 3", Lee Chae Young, untuk masuk agensinya. Chae Young menyusul Akdong Musician dan Lee Hi yang berasal dari kontes sama.

"Kami sudah tahu Lee Chae Young menarik perhatian Yang Hyun Suk saat menjadi juri 'K-Pop Star 3'," ucap jubir YG pada Osen. "Kami telah merekrut Lee Chae Young."

"Yang Hyun Suk sudah mengincarnya dan mengatakan pada staf acara bahwa dia ingin merekrutnya," lanjutnya. "Lee Chae Young juga mengatakan bahwa masuk YG sudah jadi impiannya sehingga dia langsung menerima tawaran kami."

Namun pihak YG mengatakan adanya kemungkinan Chae Young tidak debut dalam waktu dekat. Hyun Suk merencanakan untuk mentraining Chae Young sekitar 3-4 tahun lagi untuk debut. "Itu memang sudah menjadi metode khas Hyun Suk untuk menemukan dan melatih bakat talenta muda," imbuh jubir.

Chae Young sendiri mengaku sangat senang dengan tawaran agensi 2NE1 tersebut. Ia pertama muncul di "K-Pop Star" dan kembali lagi dua tahun kemudian di season ketiga yang berhasil mencuri perhatian juri. "Bergabung YG Entertainment selalu menjadi impianku," ucapnya.

Inilah video penampilan Lee Chae Young di "K-Pop Star 3":

 
 
 
cr : wk

Comments