4 Netizen Ditangkap Karena Menyebar Rumor Berbahaya Tentang Lee Da Hae dan Prostitusi

 LeeDaHae


Kembali pada bulan Desember, dugaan menyusun jaringan prostitusi dari beberapa selebriti wanita terungkap melalui media, namun nama-nama yang termasuk dirahasiakan. Namun, banyak netizens mulai menawarkan tebakan mereka dan mengedarkan beberapa rumor, penamaan beberapa selebriti, beberapa di antaranya kemudian angkat bicara dan membantah keterlibatan apapun. Salah satunya adalah aktris Lee Da Hae, yang melanjutkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor berbahaya tersebut.

Pada tanggal 14 Juli, agensinya menindaklanjuti kasus ini dengan mengungkapkan, “Para netizen yang bertanggung jawab untuk menyebarkan informasi palsu tentang Lee Da Hae telah didakwa dengan denda melalui unit investigasi daerah di bawah Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Tidak ada negosiasi .

dengan penyebar rumor berbahaya, Kami akan terus mengambil tindakan tegas terhadap penyebar rumor berbahaya di masa depan, kami akan mengikuti kursus sanksi tegas hingga akhir bahkan jika perlu, kami akan meminta penyelidikan tambahan ke tersangka yang belum teridentifikasi.”

Empat dari orang-orang yang menyebarkan desas-desus telah tertangkap sejauh ini, tiga di antaranya adalah perempuan. Salah satunya adalah seorang siswa SMA, Dua perempuan yang bekerja di usia dua puluhan, dan satu adalah seorang ibu rumah tangga. Dua orang didenda, siswa dikirim ke pengadilan anak-anak, dan yang tersisa terungkap telah melakukan pelanggaran yang sama di masa lalu dan diputuskan untuk tidak memiliki hak dakwaan.



source :allkpop

Comments