AOA Pamer Tampil Ala Pelaut untuk Nyanyikan 'Genie' SNSD


 

Akan ada penampilan spesial pada acara musik SBS "MTV The Show" hari ini. Selasa (1/7) girlband Ace of Angels atau yang lebih dikenal dengan AOA, akan menunjukkan kemampuan mereka dengan membawakan lagu hits "Tell Me Your Wish" ("Genie") milik girlband Girls' Generation. Keenam gadis cantik ini memamerkan foto teaser dengan kostum yang akan dikenakannya.

"Kami sudah tampak seperti pelaut, kami gembira mengabarkan bahwa kami akan tampil menggunakan kostum lucu ini," ujar AOA. "Kami akan bekerja keras untuk mengcover 'Tell Me Your Wish' dengan gaya AOA, jadi kami harap kalian akan menyukainya."

Netter sangat tak sabar menanti cover dari girlband yang baru saja meluncurkan mini album "Short Hair" ini. "Aku sudah melihat fancam rehearsal mereka. Sangat tak sabar menanti mereka," ujar seorang netter. "Aku suka sekali cover mereka di 'Mr.Mr' kemarin. Aku yakin mereka dapat menampilkan yang lebih bagus lagi. Semangat AOA," imbuh yang lain.

Sementara itu, girlband yang telah debut sejak 2012 ini baru saja meluncurkan mini album pertama mereka "Short Hair" pada 19 Juni kemarin. Video klip untuk lagu "Short Hair" ini bahkan telah dilihat sebanyak 2 juta kali sejak dirilis 18 Juni lalu

source :wk

Comments