BEAST Bicara Soal 'Kutukan 5 Tahun'


Angggota BEAST baru-baru ini memberikan tanggapan mereka mengenai 'kutukan 5 tahun'.

Biasanya, idol yang mengalami 'kutukan 5 tahun', akan mengalami banyak masalah dalam karir mereka, setelah 5 tahun debut. Dalam sebuah wawancara, BEAST mengungkapkan, "Jika 'kutukan 5 tahun' memang ada, kami akan melakukan yang terbaik untuk melewatinya. Kami semua adalah teman, terlepas dari umur Dongwoon yang termuda diantara kami, dan kami mengerjakan pekerjaan kami dengan menganggap setiap anggota sama tanpa ada memihak."

Mereka kemudian menambahkan, "Jika sesuatu hal menjad masalah, dan masalah itu tidak dilebih-lebihkan dan bertambah besar, kami akan menyelesaikannya dengan baik. Jika kami memiliki opini yang berbeda, kami akan mengambil voting, jadi itu tidak sulit. Hal-hal yang kami anggap sepele, tampaknya tidak menjadi masalah."

Terakhir, BEAST mengungkapkan tujuan mereka, "Dari pada membuat penggemar khawatir dengan kutukan, tujuan terbesar kami adalah untuk menunjukkan sesuatu kepada penggemar dengan jelas. Sejujurnya, kami melakukan semua hal tanpa kesulitan, karena ini adalah salah satu cara kami bisa membalas semua orang yang telah memberikan dukungan kepada kami. Sebagai penyanyi, kami rasa itulah tugas utama kami."

Sementara itu, belum lama ini BEAST kembali dengan merilis album bertajuk 'Good Luck'. Lagu 'Good Luck' ini sendiri mendapatkan banyak trofi kemenangan diberbagai program musik show

source :.kpopchart.net

Comments