Changmin TVXQ Beri Dukungan Tonton Musikal Kyuhyun


 


Para artis SM Entertainment dikenal saling mendukung proyek mereka satu sama lain. Kali ini Max Changmin TVXQ menunjukkan dukungannya untuk Kyuhyun Super Junior.

Changmin datang menghadiri drama musikal "Singin' in The Rain" yang dibintangi maknae Super Junior tersebut. Changmin sengaja menyempatkan diri di tengah kesibukannya demi menunjukkan dukungannya untuk Kyuhyun.

Saat menonton drama musikal itu, Changmin juga sempat bertemu dengan ibu Kyuhyun. Tak lupa ia juga berfoto bersama Kyuhyun di balik panggung. Mereka berdua juga sudah dikenal akrab di kalangan fans dengan membentuk geng tampan Kyu-Line.

"Ini dia yang mengunjungiku di balik panggung ShimChwang (Changmin) dan 'Singin' in The Rain'," tweet Kyuhyun. Dalam foto itu tampak Kyuhyun dan Changmin tersenyum ke arah kamera sambil menunjukkan tanda V dengan tangannya.

"Singin' in The Rain" juga turut dibintangi sejumlah artis SM Entertainment lainnya seperti Baekhyun EXO dan Sunny Girls' Generation. Drama musikal tersebut ditampilkan di Chungmuro Art Hall mulai 5 Juni hingga 8 Agustus 2014.

 
 
 
cr :wk

Comments