CSJH The Grace Lina dan Aktor Musikal Jang Seung Jo Akan Menikah November Ini


 Lina_JangSeungJoo

CSJH The Grace Lina (30) dan aktor musikal Jang Seung Jo (33) akan menikah November ini!

Hal ini cukup mengejutkan karena pada awalnya kedua agaensi membantah hubungan asmara mereka ketika rumor itu awal tahun ini. Mereka dilaporkan berkencan setelah bertemu satu sama lain melalui musikal ‘Temptation of Wolves’, namun kedua agensi telah menyatakan mereka hanya memiliki hubungan sunbae-hoobae. Namun, kini telah terungkap bahwa mereka telah berpacaran selama 2 tahun dan akan menikah dalam beberapa bulan kedepan!

Seorang pihak dalam menyatakan pada Herald POP melalui siaran eksklusif, “Jang Seung Jo dan Lina akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada 22 November. Mereka secara pribadi bertemu dan menyapa orang di sekitar mereka dan berita pernikahan mereka perlahan-lahan mulai dikenal … Keduanya saat ini sibuk dengan melaksanakan jadwal mereka sambil mempersiapkan pernikahan mereka. mereka memiliki jadwal musika; akhir tahun ini sehingga mereka telah memutuskan untuk menunda bulan madu mereka. ”

Agensi Lina, SM Entertainment mengkonfirmasi untuk berbagai media, “Keduanya akan menikah setelah berpacaran selama 2 tahun … Mereka berkembang dari menjadi sunbae-hoobae hingga menjadi pasangan. Mereka akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada 22 November .. . Kami akan berbagi rincian di lain waktu … Kami meminta kalian mengucapkan selamat kepada mereka.” Ageni ang Seung Jo juga menegaskan bahwa hal ini memang benar.

Source :allkpop

Comments