Dasom Jengkel Tinggal Serumah dengan Bora Sistar?



 Dasom Jengkel Tinggal Serumah dengan Bora Sistar?

Tinggal bersama-sama dalam satu rumah atau yang biasa disebut dorm memang memiliki banyak cerita suka maupun duka diantara para member Sistar. Seperti cerita Dasom yang mengeluh dengan kelakuan teman satu membernya, Bora.

Dasom dan Bora yang hadir dalam acara konseling KBS ‘Hello’ pun bercerita mengenai tingkah laku Bora saat berada di dorm yang membuatnya jengkel.

“Aku menggunakan kamar mandi bersama Bora, jika kami kehabisan sampo, tisu toilet, pasta gigi dan lainnya. Aku membiarkan semua itu diluar kantongku,” katanya.

Ia melanjutkan, “Namun Bora menyimpan kapas yang digunakan untuk menghapus makeup di kamarnya dan mengeluarkannya hanya saat ia ingin memakainya,” cerita Dasom.

Tak terima cerita Dasom, Bora pun protes dan mengatakan jika ia punya alasan karena hal tersebut. “Aku akan memberikanmu semua kapasku, Dasom,” kata Bora, yang membuat orang-orang tertawa karena Bora menggunakan permainan kata saat mengatakan ‘Dasom’ yang bisa diartikan dengan ‘memberikan semua kapas’.

Dasom pun kembali mengeluhkan kelakuan Bora yang selalu seenaknya menghabiskan barang-barangnya sementara ia sendiri pelit dengan barang-barang miliknya. Ada-ada saja ya

Sementara itu, Sistar akan segera menghibur para fans bersama A Pink dan Soomin eks April Kiss dalam ‘SHINZU’I White Concert’ yang akan diselenggarakan pada Jumat, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Informasi lebih lengkap dan pembelian tiket dapat diakses di www.dreamersradio.com /shinzui

Comments