Demi Lee Min Ho, Fans Rela Beli 'Tiket' Senilai Rp 20,2 Juta

 Demi Lee Min Ho, Fans Rela Beli 'Tiket' Senilai Rp 20,2 Juta


Jangan pernah macam-macam dengan fans Lee Min Ho. Karena demi bisa menghadiri fan meeting sang aktor di Hong Kong, fans bahkan rela membeli kartu pers untuk jurnalis!

Menurut media China, seorang fans Singapura yang terbang ke Hong Kong hanya demi menonton Min Ho, rela membeli kartu pers seharga CNY 10.800 (USD 1.700 = Rp 20,2 juta). Namun alih-alih bisa melihat Min Ho, aksi fans itu ketahuan oleh pihak keamanan, seperti dilansir Soompi.

Karena yang tertulis dalam kartu pers itu adalah seorang pria, sementara fans yang memilikinya adalah wanita. Setelah ketahuan, sang fans itu sialnya tak bisa mengikuti fan meeting. Fan meeting itu sendiri digelar di Hong Kong pada Minggu (29/6) silam.

Disebutkan, fan meeting itu hanya bakal dihadiri oleh 500 fans. Namun ada lebih dari 2.000 fans Min Ho yang ingin menyaksikan pemeran Kim Tan dalam drama The Heirs itu dari dekat. Alhasil, para fans yang sudah putus asa itu rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan kartu pers agar bisa melihat Min Ho.

Ujung-ujungnya, fans yang membeli kartu pers itu memposting kisahnya secara online dan menemukan fakta bahwa media pemilik kartu pers itu tidak pernah ada. Sebelumnya kasus serupa pernah terjadi pada sebuah konser dan melibatkan media yang sama pada bulan Mei silam. Kini sang fans yang tidak beruntung itu melaporkan kasusnya ke kepolisian.

Kasus seperti ini memang tidak hanya sekali saja. Dengan semakin meningkatnya popularitas Hallyu, semakin banyak orang-orang yang rela mengeluarkan uang besar demi menonton. Hal itu pula juga muncul orang-orang tidak bertanggung jawab semacam calo yang hanya mengeruk keuntungan.




source :soompi
credit :kapanlagi com

Comments