Do Hee 'Reply 1994' Dikonfirmasi Bintangi 'Nodame Cantabile' Korea


 


Serial bertema musik yang diremake dari Jepang, "Nodame Cantabile", akhirnya mendapatkan pemeran wanita. Kini yang akan beradu akting dengan Joo Won jatuh ke tangan Do Hee Tiny G. Ia melejit berkat main di serial "Reply 1994".

Do Hee akan memerankan karakter bernama Sakura. Sosok Sakura adalah siswa alat musik kontrabass yang mungil namun hobi makan. Sedangkan pemeran utama semula ditawarkan pada Shim Eun Kyung yang akhirnya menolak karena ingin fokus ke film terbarunya, "Guest".

Sebelumnya, Joo Won sudah dikonfirmasi sebagai pemain utama pria alias versi Korea dari Chiaki Shinichi. Dalam versi asli, Chiaki adalah pemain piano jenius yang terpaksa menjadi conductor orkestra karena takut terbang dengan pesawat. Sedangkan Baek Yoon Sik dipercaya memerankan Franz von Stresemann, mentor Chiaki yang suka menggoda perempuan.

"Nodame Cantabile" akan tayang Oktober mendatang di stasiun KBS. Kisah kocak adaptasi komik itu sendiri tayang 2006 di FujiTV Jepang yang telah dibuat dua season dan versi filmnya. Kisahnya menceritakan sekolah musik dengan para mahasiswa jenius yang berjuang membuat grup orkestra dan meraih cita-cita sebagai musisi profesional.

source :wk

Comments