Donghae dan Eunhyuk Seksi di PV Eunhae 'Skeleton'

 



Dua hari yang lalu, sub unit Super Junior, Eunhae, telah merilis teaser foto dan info mengenai single Jepang ketiganya. Kamis (3/7), duo tampan ini mengunggah PV pendek single terbarunya "Skeleton".

Video berdurasi 2 menit ini menampilkan konsep "Skeleton" yang gelap dan cenderung hitam putih. Eunhyuk dan Lee Donghae seakan menggoda fans dengan koreografi seksi dan rap mereka dalam musik yang upbeat ini.

Tak cukup hanya dengan video musiknya, pelantun "Oppa Oppa" tersebut juga mengunggah teaser foto grup untuk single yang dijadwalkan rilis 6 Agustus tersebut. Meski untuk dipasarkan di Jepang namun fans tetap menyambut antusias single milik duo asuhan SM Entertainment ini.

"Pertama kali mendengarnya aku langsung suka. Ini mengingatkanku dengan Eunhyuk di lagu 'Boom Boom Boom' yang sangat tampan. Paling suka saat rap di awal lagunya," puji seorang ELF (sebutan fans SuJu). "Aku suka lagu dan video klipnya. Sepertinya koreografinya sangat sulit. Tak sabar menanti," imbuh lainnya.

Sementara itu, pemesanan "Skeleton" sendiri sudah dibuka sejak 10 Juni lalu. Eunhae akan meluncurkan single ini dalam format CD dan DVD dengan berbagai bonus spesial didalamnya.

Inilah Cover Album Eunhae "Skeleton":

 
 
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140704-donghae-eunhyuk-skeleton-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140704-donghae-eunhyuk-skeleton-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140704-donghae-eunhyuk-skeleton-03.jpg
 
 
 
 
 
 
 
Source :wk

Comments