Dongwoon Beast Tak Sengaja Cium Jung Hyung Don di 'Weekly Idol'

 


Aksi MC "Weekly Idol" terhadap bintang tamunya memang kerap mengundang kehebohan. MC Jung Hyung Don kali ini membuat Dongwoon histeris ketika Beast menjadi bintang tamu.

Beast hadir di "Weekly Idol" dalam rangka episode ulang tahun ke-3 yang mengundang 100 idol. Dalam sebuah segmen, Hyun Don meminta semua member Beast mencium pipinya sebagai pemenuhan janji. Beast rupanya berjanji akan menciumnya jika "Good Luck" menang chart.

Karena sudah janji akhirnya Yoon Doo Joon dan Yoseob menepatinya dengan mencium pipi Hyung Don secara kilat. Tapi saat tiba giliran Dongwoon, ia mendadak memberikan bibirnya sehingga tanpa sengaja maknae Beast tersebut menciumnya. Alhasil Dongwoon histeris sambil ditertawakan rekannya.

Sebelumnya, Hyung Don dibuat cemburu ketika G-Dragon mengirimi "Weekly Idol" beras sebagai ucapan selamat. Pasalnya, GD yang merupakan partner bromance-nya itu hanya memberi salam pada MC Defconn. Tampaknya Hyung Don ingin balas dendam pada pelantun "Who You" itu dengan mencium Dongwoon.

Inilah video saat Jung Hyung Don cium Dongwoon di "Weekly Idol":
 
 
 
 
 
cr :wk

Comments