Drama 'Fated to Love You' Laku 1.4 Miliar Rupiah Per-episode di China


Drama 'Fated to Love You' memecahkan rekor sebagai drama termahal yang pernah dijual di China.

Saat ini, drama Korea begitu berkembang pesat di China. Drama 'Fated to Love You' ini berhasil dijual seharga $120,000 per-episodenya, atau sekitar 1.4 miliar Rupiah. Harga ini tiga kali lebih besar drama populer 'You Who Came From The Stars' yang hanya dijual dengan harga $40,000 per-episode. Sedangkan drama 'The Heirs' yang juga populer akhir tahun 2013 lalu dijual seharga $30,000 per-episode.

Beberapa waktu lalu, rekor tertinggi dipegang oleh drama 'Doctor Stranger' yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dengan harga $80,000. Sedangkan sebelumnya dipegang oleh drama 'Three Days' yang dibintangi oleh Park Yoochun JYJ yang dijual seharga $50,000.

Salah satu faktor yang membuat harga drama ini begitu tinggi, karena drama 'Fated to Love You' merupakan hasil remake drama populer Taiwan yang berjudul sama pada tahun 2008 silam. Hal ini membuat masyarakat China begitu anthusias menantikan remake drama populer tersebut.

Faktor lainnya yang membuat harganya selangit, karena Jang Nara merupakan aktris yang begitu dikenal di China. Didalam drama ini, Jang Nara bermain sebagai pemeran utama wanita yang akan beradu akting dengan aktor Jang Hyuk.

Drama 'Fated to Love You' berkisah tentang seorang wanita kantoran biasa yang hamil saat pertama kali bertemu dengan seorang pewaris tahta perusahaan besar. Pihak MBC selaku stasiun televisi yang menayangkan, memprediksikan bahwa drama ini akan menjadi hits besar di China dan Asia.
 
 
 
 
 
 
 
Source :.kpopchart.net

Comments