Drama Korea Sambut Karakter Trans Gender





Seperti yang diketahui, karakter drama Korea banyak yang menampilkan karakter yang melakukan cross dressing. Yoon Eun Hye dalam Coffe Prince, Moon Geun Young di Painter On The Wind, Sulli di To The Beautiful You dan beberapa drama populer lain banyak yang memamerkan kisah penyamaran para wanita.

Apakah kalian menyadari kalau selama ini tidak ada karakter penting dalam drama Korea yang menampilkan sosok trans gender? Bahkan dalam film Korea, mereka juga hanya menampilkan tokoh yang melakukan cross dressing seperti Cha Seung Won dalam MAN ON HIGH HEELS.

Penulis It's Okay, That's Love memiliki ide baru dengan menambahkan karakter trans gender dalam drama barunya ini. Ia ingin menunjukkan pada pemirsa tentang sudut pandang berbeda dalam suatu terapi.


 Lee El akan menjelma jadi pria yang baru saja melakukan operasi trans gender dalam drama It's Okay, That's Love @kdramastars.com

Drama SBS ini akan mengusung berbagai kasus gangguan mental yang membutuhkan terapi dari para ahli. Salah satunya adalah karakter yang dibintangi Lee El, seorang pria yang melakukan operasi trans gender.

Setelah menyadari mimpinya memang menjadi seorang wanita, jalan kehidupannya ternyata juga tak mudah. Wanita ini pun datang pada psikolog yang diperankan oleh Gong Hyo Jin untuk mendalami identitas barunya.

It's Okay, That's Love mengisahkan seorang DJ radio, Jang Jae Yeol (Jo In Seong) yang juga seorang penulis. Ketenarannya membuat sang penulis novel misteri ini menjadi seseorang yang terobsesi.

Pertemuannya dengan Ji Hae Soo mengubah perjalanan hidup sekaligus kisah cintanya. Penasaran? Jangan lupa saksikan drama pengganti You're All Surrounded ini.



 Source :KDramaStar
Cr :kplg

Comments