EXO Ajak Fans Nostalgia Era 90-an di Variety Show 'EXO 90:2014'


 

EXO sudah menyelesaikan reality show-nya sendiri dalam "Showtime" beberapa waktu lalu. Rupanya mereka tak akan berlama-lama untuk menyapa kembali fansnya di layar kaca. Pelantun "Growl" tersebut akan memiliki acara TV baru di Mnet.

Bertajuk "EXO 90:2014", acara TV itu akan mempertemukan EXO dengan banyak seniornya di industri musik. Angka "90" merujuk pada artis yang akan mereka temui yaitu para veteran tahun 90-an dengan mengulik hits yang ngetrend saat itu. Sedangkan EXO mewakili versi 2014 dengan membuat ulang MV lagu-lagu lawas yang ditayangkan tiap episodenya.

"Kami tak sabar menunjukkan versi 2014 dari lagu hits para senior kami," ucap EXO antusias. Pihak produksi mengaku memilih pelantun "Overdose" itu karena dirasa paling cocok sebagai perwakilan Hallyu Wave di industri musik.

"Kami merasa EXO paling cocok untuk menjadi karakter utama yang menghubungkan mulainya Hallyu, era 90-an dengan 2014," ucap perwakilan. "Kami menantikan pembuatan ulang pop lama dan kenangan 90-an oleh EXO yang memimpin perkembangan Hallyu."

"EXO 90:2014" akan mulai tayang 15 Agustus di stasiun Mnet. Namun belum diketahui apakah yang memandu nanti EXO atau hanya EXO-K karena tidak tampak member EXO-M dalam foto yang dirilis Mnet. Tidak jelas juga kebenaran isu Shinhwa yang disebut-sebut akan jadi tamu pertama mereka.

Shinhwa dan EXO dikabarkan sudah menyelesaikan syuting 2 episode pada 24 Juli lalu di kawasan Gayang-dong. Sumber itu juga mengatakan bahwa kerjasama keduanya sangat bagus meski perbedaan generasi yang jauh. Shinhwa sendiri debut di SM Entertainment sebelum akhirnya memutuskan hengkang.

 
 
 
 
cr :wk

Comments