FTISLAND’s Lee Hong Ki dan Aktor Park Min Woo dan Lee Si Un Dikonfirmasi Membintangi Drama “Modern Farmer”


 FTISLAND’s Lee Hong Ki and Actors Park Min Woo and Lee Si Un All Confirmed to Star in “Modern Farmer”


Tiga peran utama pria untuk drama akhir pekan SBS mendatang "modern Farmer"  telah ditetapkan mereka adalah: FTISLAND Lee Hong Ki, serta aktor Park Min Woo (“Roommate”) dan Lee Si Un  (“Reply 1997”) ).

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Lee Hong Ki sedang mempertimbangkan tawaran untuk berakting dalam drama baru, dan kasting-baru ini telah dikonfirmasi, bersama dengan Park Min Woo dan Lee Si Un.

Lee Hong Ki diatur untuk memainkan karakter Lee Min Ki, seorang rocker jenius, serta pemimpin, vokalis, dan gitaris dari sebuah band rock bernama Ex-So (Souls Excellent). Park Min Woo akan memainkan peran Kang Hyuk, keyboardist band, sementara Lee Si Un akan berperan sebagai gitaris bass band, Yoo Chul Han. Lee Hong Ki dan Park Min Woo akan terlibat dalam cinta segitiga dengan pemeran
utama wanita .

Harapan meningkat untuk drama ini dengan konfirmasi tiga aktor ini diterima dengan baik. "Modern Farmer" adalah sebuah drama komedi dengan alur cerita yang difokuskan pada konsep kehidupan namun sedih dan lucu anggota dalam sebuah band rock yang membuat pikiran mereka untuk memulai pertanian sebagai jalan keluar. Drama ini dijadwalkan untuk mengudarakan episode pertama pada tanggal 18 Oktober, setelah berakhirnya "Glorious Day" di SBS.





Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments