G-Dragon dan Para Bintang K-Drama Tambah Daftar Lineup KCON 2014 Los Angeles!

 G-Dragon dan Para Bintang K-Drama Tambah Daftar Lineup KCON 2014 Los Angeles!


Seleberasi tahunan terbesar bagi para pecinta musik K-Pop dan budaya Korea bertajuk ‘KCON’ telah siap untuk kembali digelar dan dipastikan akan kembali diramaikan oleh para bintang K-Pop papan atas.

Setelah mengumumkan bahwa SNSD, IU, BTS, CNBLUE, VIXX, B1A4, Teen Top dan idola K-Pop lainnya dipastikan akan tampil, Billboard akhirnya secara eksklusif kembali mengumumkan bintang lainnya yang akan meramaikan festival tersebut.

Pada Senin (30/07), situs musik berpengaruh di dunia tersebut mengumumkan bahwa member dan leader Big Bang, G-Dragon dikonfirmasi akan kembali meramaikan panggung KCON di Los Angeles tahun ini.

 


Tak hanya para idola K-Pop, beberapa bintang serial drama, seperti Lee Seung Gi, Yoo In Na, dan Lee Seo Ji juga dipastikan akan hadir sebagai tamu spesial sebagai perwakilan dari industri serial drama Korea.
KCON 2014 akan digelar di Memorial Sports Arena, Los Angeles, pada 9 dan 10 Agustus mendatang. Beberapa idola K-Pop lainnya yang dikonfirmasi akan tampil adalah Jung Joon Young dan girl group SPICA.

Tahun lalu, G-Dragon sukses menghibur penonton sebagai bintang utama di KCON 2013 dan sempat tampil bersama rapper ternama Amerika Serikat, Missy Elliott. KCON juga akan kembali disiarkan melalui progran musik ‘M! Countdown’.

Comments