Gayoon, Kangjun, Brian dan Lainnya Pakai Seragam Sekolah dalam Video Poster 'Off To School'


Stasiun JTBC baru-baru ini mengupload sebuah video poster yang menunjukkan Gayoon 4Minute, Kangjun C-Clown, Brian Fly to the Sky, Kim Jong Min Koyote, Yoon Do Hyun, Sung Dong Il, Nam Jo Hyuk dan Hye Park.

Para anggota progra, 'Off To School' ini terlihat tengah melakukan foto syut dengan menggunakan seragam SMA. Mereka tampak begitu muda dengan menggunakan seragam, dan menunjukkan ekspresinya masing-masing.

Selain menggunakan seragam, anggota 'Off To School' juga menggunakan atribut sekolah, seperti tas, buku, alat tulis, meja, papan tulis dan sebagainya.

Dalam program 'Off To School' ini, kita akan bisa melihat idol dan para selebriti bersekolah kembali. Para bintang yang telah disebutkan diatas, akan masuk ke salah satu sekolah menengah di Seoul, dan menjalani aktivitasnya sebagai siswa/siswi selama satu minggu. Mereka akan kembali menjadi murid SMA, berteman dan beradaptasi dengan kehidupan sekolah.

Rencananya, program 'Off To School' ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 12 Juli mendatang, di stasiun televisi JTBC.

 
 
 
 
 
source :.kpopchart.net

Comments