Girl's Day Sapu Chart Musik Korea Lewat MV 'Darling'


 


Girl's Day telah mengobati rasa rindu Dai5y (sebutan fans Girl's Day) dengan merilis mini album keempat spesial musim panas tahun ini. Melalui akun Youtube resmi 1theK (sebelumnya bernama LOEN Music), girlband ini meluncurkan MV "Darling", salah satu track dalam album terbarunya, pada Minggu (13/7).

Melalui video berdurasi 3 menit ini, Sojin, Yura, Minah dan Hyeri kembali dengan imej imut dan seksi seperti pada MV "Twinkle Twinkle" yang diluncurkan 2011 lalu. "Darling" mengambil tema musim panas dengan menampilkan konsep cerah dan ceria ala Girl's Day.

Girlband yang telah meniti karir sejak 2010 ini kembali bekerja sama dengan Duble Sidekick, yang sebelumnya juga mengerjakan lagu hits Girl's Day "Something". Peluncuran video ini mendapat tanggapan baik dari netter.

"Mereka terlihat cantik. Aku suka lagu dan videonya. Membuatku merasa segar saat musim panas," ujar seorang netter. "Walau tidak terlalu tahu banyak tentang Girl's Day, aku suka sekali lagu ini. Kostum yang mereka kenakan juga terlihat lucu," puji lainnya. "Meski awalnya aku merasa video ini mirip dengan MV Secret 'Yoohoo', tapi aku suka konsepnya. Lagu ini terdengar lebih ceria dan seksi. Apalagi Minah terlihat sangat cantik," tambah lainnya.

Tak hanya mendapat tanggapan baik seputar video musiknya, pelantun "Something" ini bahkan sukses menyapu delapan chart musik Korea Selatan. "Darling" langsung menguasai chart Melon, Bugs Music, Olleh, Soribada, Genie, Naver Music, Daum Music dan Monkey3 hanya dalam waktu 7 jam setelah dirilis.

Sementara itu, mini album "Everyday #4" milik Girl's Day telah diluncurkan pada Senin (14/7). Mini album bergenre Dance Pop ini berisi 5 lagu. Dalam salah satu tracknya yaitu "Summer party", Girl's Day berkolaborasi dengan David Kim.

Inilah MV Girl's Day "Darling":

 
 
 
 
 
 
cr :wk

Comments