Girls' Generation Rayakan Ulang Tahun Ke-7 Lebih Awal

 
 


Girls' Generation akan berusia 7 tahun, 5 Agustus mendatang. Tapi ternyata girlband dengan anggota 9 orang tersebut merayakan hari jadi mereka lebih awal. Hal tersebut terungkap dari akun Twitter Jepang SNSD, @gg_official_jp.

"Semua orang yang menonton 'Another Sky', terima kasih," tulis SNSD. "Dan ketika kami mendengarkan 'The Best', dan ketika kami kembali melakukan tur, dan ketika kami mempunyai dukungan. Terima kasih kepada semuanya! #Girls' #TheBest. Pilih #SNSD."

Dalam tweet yang diunggah Jumat (25/7) malam itu, SNSD juga memposting foto yang memperlihatkan kesembilan personil bergaya membentuk tanda hati atau V dengan tangannya. Beberapa personil tampak memakai mahkota dari balon berwarna kuning yang semakin membuat mereka tampak imut. Di depan para personil, terdapat kue ulang tahun 6 tingkat dengan boneka masing-masing member sebagai hiasan.

Perayaan dan foto ulang tahun tersebut tentu saja mendapat sambutan hangat dari fans. "SOSHI dengan kue ulang tahun ke-7. Ini adalah perjalanan yang tidak dapat dipercaya," komentar seorang fans. "Peringatan ulang tahun ke-7 SNSD. Ada banyak rintangan tapi kita melewati semuanya bersama selama bertahun-tahun ini," sahut fans yang lain.

SNSD memulai debut mereka di dunia K-Pop 2007 silam di bawah naungan SM Entertainment. Namun, nama mereka baru terkenal dua tahun kemudian setelah mengeluarkan hit single "Gee". Saat ini Yoona Cs sedang mempersiapkan album Jepang "The Best" dan baru saja menyelesaikan rangkaian tur "Love and Peace Japan 3rd Tour 2014" mereka
 
 
 
 
 
 
cr :wk

Comments