Hapus Akun Lama, Donghae SuJu Buat Instagram Baru


 


Setelah mengetahui akun Instagramnya telah dihack oleh orang yang tak bertanggungjawab, Lee Donghae segera bertindak. Personil Super Junior ini langsung memberitahu teman-temannya di SM Entertainment dengan menulis di akun Instagram mereka.

"(Akun) Donghae dibajak! Aku kehilangan akunku, jadi jangan follow aku di sini! dongdonglee1015," tulis Donghae, Selasa, 22 Juli. Tulisan itu diunggahnya di akun Instagram Eunhyuk (@AllRiseSilver) dan Sehun (EXO).

Sementara di akun Twitternya, @donghae861015, Donghae meninggalkan pesan untuk para followers-nya. "Seseorang membajak akun Instagramku, jadi aku menghapusnya. Padahal itu adalah tempat dimana aku bisa berkomunikasi dengan fansku. Aku tak tahu siapa yang melakukannya, tapi aku merasa kurang nyaman sekarang," tulis Donghae.

Instagram baru Donghae beralamatkan di @dongdonglee1015. Foto pertama yang diunggahnya adalah selfie terbarunya dengan wajah tampak memelas (tapi tetap tampan). "Tolong jangan nge-hack sembarangan. Bagaimana bisa kamu mengatakan tidak pada wajah seperti ini?" tulis Donghae.

Follow akun Instagram baru Donghae di sini.

cr ;wk

Comments