Heechul SuJu Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Edisi Spesial


 


Meninggalkan "War of Words" bukan berarti penggemar Kim Heechul kehilangan kesempatan menyaksikannya di acara TV. Member Super Junior yang eksentrik itu dikonfirmasi akan jadi bintang tamu "Running Man" edisi spesial "Friends".

Tak sendiri, Heechul juga akan hadir bersama Lee So Yeon, Kim Jae Dong, Nam Hee Suk dan Park Soo Hong. Mereka sudah selesai melakukan syutingnya pada 21 Juli. "Penayangannya akan dilakukan sekitar dua minggu mendatang," beber perwakilan SBS pada Newsen.

Nam Hee Suk dan Park Soo Hong merupakan komedian satu angkatan dengan Yoo Jae Seok dengan masuk stasiun TV bersamaan. Sedangkan Kim Je Dong dikenal merupakan teman dekat Haha dan Yoo Jae Suk sehingga tidak mengherankan mereka diundang ke "Running Man". Tidak diketahui pasti Heechul berteman dekat dengan siapa diantara pengisi variety show yang pernah syuting di Indonesia itu.

Kehadiran Heechul juga memancing penasaran dan sedikit ironis. Pasalnya, ia pernah menyebut "Running Man" sebagai acara yang kekanak-kanakan. "Sejujurnya aku menontonnya dan ada momen kekanak-kanakan yang membuatku 'apa itu?' tapi anak-anak SD memahaminya," ucap Heechul saat itu.
 
 
 
 
 
cr:wk

Comments