Henry Super Junior-M Akan Comeback Solo dengan 'Fantastic'

 


Salah satu member Super Junior-M, Henry, tengah mempersiapkan comeback solonya untuk tahun ini. Menurut SM Entertainment, penyanyi asal Kanada ini akan kembali dengan meluncurkan mini album "Fantastic".

Mini album solo kedua Henry ini dijadwalkan untuk diluncurkan 14 Juli mendatang. "Fantastic" nantinya akan berisi 6 lagu baru.

Pemilik nama asli Henry Lau tersebut turut andil dalam 4 lagu dan berkolaborasi dengan penulis lagu The NoizeBank, Gen Neo, Neil Nallas dan Isaac Han. Penyanyi yang juga pemain biola ini akan memulai aktivitas promonya dengan menampilkan lagu baru pada acara musik di Korea.

Tahun lalu, Henry telah memulai debut solonya lewat mini album pertamanya "Trap" yang dirilis 7 Juni 2013. Fans antusias menanti apakah "Fantastic" dapat menyaingi "Trap" yang pernah menjadi video musik paling populer versi Singapore Entertainment Awards 2014. Henry juga sempat mengajak Amber f(x) berduet dalam salah satu lagu di album tersebut.

"Kuharap ini akan bagus seperti debut solonya di 'Trap' lalu, aku suka sekali lagu itu. Sangat tak sabar menunggu albumnya rilis," ujar fans Henry. "Akhirnya yang kutunggu-tunggu datang juga! Apakah itu teaser mini albumnya? Dia terlihat tampan sekali dalam foto itu," imbuh lainnya.

Sebagai personil SuJu-M, Henry memang memiliki banyak penggemar di seluruh Asia karena karakternya yang unik. Saat ini, penyanyi berusia 24 tahun itu tengah disibukkan dengan aktivitasnya di "Real Men", sebuah reality show untuk mendapatkan pengalaman menjadi salah satu bagian dari angkatan bersenjata di Korea.

Comments