Honey Lee Jadi Cinta Pertama Lee Hongki Dalam Drama 'Modern Farmer'


Honey Lee akan dikonfirmasi akan berperan dalam drama 'Modern Farmer' bersama Lee Hongki.

Mantan Miss Korea ini akan memerankan karakter Kang Yoon Hee, gadis yang ramah dan periang. Kang Yoon Hee merupakan walikota dari sebuah kota kecil bernama Hadooroklee. Ia juga akan menjadi cinta pertama dari karakter Lee Min Ki yang diperankan oleh Lee Hongki.

Ini akan menjadi drama pertama Honey Lee sejak satu tahun vakum. Ia mengungkapkan, "Aku sangat senang bisa kembali kelayar kaca melalui proyek yang bagus. Aku sudah tidak sabar bertemu dengan para pemirsa bersama pemeran dan kru yang luar biasa."

Ia menambahkan, "Aku juga khawatir untuk syuting dicuaca yang panas, tapi aku akan berusaha dengan baik dan berterimakasih. Aku akan berusaha keras untuk menunjukkan sisiku yang baik jadi mohon dukungannya."

Selain Lee Hongki dan Honey Lee, para pemeran lainnya yang sudah dikonfirmasi ialah Mina AOA, Kim Jae Hyun N.Flying, Park Min Woo, dan Lee Shin Un.

Drama 'Modern Farmer' ini rencananya akan mulai ditayangkan pada 18 Oktober 2014 mendatang.

 
 
 
 
source :.kpopchart.net

Comments