Host 'Taxi' Ungkap Alasan Ingin Undang Kim Soo Hyun


 

Acara TV "Taxi" mengungkap selebriti yang ingin diundangnya untuk jadi bintang tamu selanjutnya. Dalam konferensi pers pada 11 Juli, MC Lee Young Ja membeberkan ingin mengundangn Kim Soo Hyun. Ia mengaku memiliki alasan tersendiri memilih Soo Hyun.

"Secara pribadi aku ingin mengundang Kim Soo Hyun," beber Young Ja. Rupanya ia ingin menanyakan pada aktor "Secretly Greatly" tersebut tentang perkembangan finasialnya setelah dulu sempat muncul di acaranya.

"Dulu ketika Kim Soo Hyun tampil di 'Taxi', dia belum punya banyak uang. Tapi sekarang dia sudah memiliki banyak sekali uang," lanjutnya. "Jadi aku ingin mengundangnya untuk bertanya bagaimana caranya menghabiskan uang itu."

Tak ayal pernyataan Young Ja tersebut memicu tawa seisi ruangan yang dipenuhi awak media. Namun kemudian Young Ja mengungkap alasannya yang lebih serius kenapa ingin mengundang Soo Hyun. Ia ingin mendengar perasaan bintang serial "Man from the Star" itu sukses di usia muda.

"Aku menjadi komedian di usia muda dan melalui banyak kesulitan karena tidak merencanakan apapun setelah menjadi komedian," tutur Young Ja. "Aku ingin mendengarkan perasaan selebriti muda yang sukses di usianya sekarang ini yang juga masih muda."

 
 
 
 
cr ;wk

Comments