Im Si Wan, Kang So Ra, dan Kang Ha Neul Dalam Pembicaraan Untuk Drama “Incomplete Life”




 Im Si Wan, Kang So Ra, and Kang Ha Neul in Talks for Drama “Incomplete Life”

Drama tvN  mendatang “Incomplete Life”  telah merilis lebih detail tentang cast.para pemainnya.

Pada tanggal 1 Juli, TVN mengumumkan, "Lee Sung Min telah dikonfirmasi untuk karakter Kepala Seksi Oh, sedangkan Im Si Wan hampir dikonfirmasi untuk peran Jang Geu Rae. Kang So Ra dan Kang Ha Neul keduanya dalam pembicaraan. "
 

“Incomplete Life” didasarkan pada webtoon mega-hit dengan judul yang sama, ditulis oleh kartunis Yoon Tae Ho. Ini bercerita tentang Jang Geu Rae, yang dilemparkan ke dalam kenyataan pahit setelah gagal menjadi pro-pemain Go (permainan papan tradisional asal Cina). Komik ini bercerita tentang Jang Geu Rae saat ia menjadi magang di sebuah perusahaan perdagangan. Ini adalah sukses besar selama serialisasi di Korea untuk penggambaran candid  hidup perusahaan.

Im Si Wan sebelumnya telah memainkan Jang Geu Rae dalam drama ponsel 10 menit dari  “Incomplete Life” yang membuat kastingnya untuk drama televisi yang jauh lebih menarik.

 “Incomplete Life” dijadwalkan untuk premier Oktober. Ini akan diproduksi oleh Produser Kim Won Seok yang bertanggung jawab untuk "Sungkyunkwan Scandal" dan "Monstar".




Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments