Infinite Hoya Bercerita Tentang Masalah Keluarganya di MBC ‘Quiz to Change the World’


 Hoya-Family


INFINITE Hoya berbicara tentang keluarganya pada rekaman terbaru MBC ‘Quiz to Change the World. ”

Dia berkata, “Setelah saya keluar dari sekolah tinggi tanpa memberitahu orang tua saya, semua hubungan dengan ayah saya diputus.” Dia terungkap telah melibatkan diri dalam pekerjaan sekolah dengan harapan memasuki akademi kepolisian, tetapi memutuskan untuk drop out setelah ia mulai bermimpi menjadi penyanyi di tahun ketiga sekolah menengah.

Dia berkata, “Hubungan saya dengan ayah saya tidak pernah baik, tapi itu memburuk setelah saya keluar dari sekolah. Kami tidak menghubungi satu sama lain selama delapan tahun.”

Dia juga mengatakan, “Ketika saya masih muda, orang tua saya membelikan saya semua yang saya inginkan, jadi saya pikir kami berkecukupan, tapi saya menyadari kami memiliki waktu yang sulit dan banyak hutang ke titik dimana terdapat penyitaan stiker merah di rumah kami. Saat aku mulai menghasilkan uang, saya membayar semua hutang itu. ”




Source :allkpop

Comments