Ini Penampilan Jung Il Woo dan Yunho TVXQ di 'Night Watchman'


 

Meski penayangan perdana "Night Watchman" diundur karena "Triangle" diperpanjang namun pihak produksi mulai mempromosikannya. Akhirnya diungkap juga foto karakter untuk dua tokoh utama dalam serial saeguk tersebut,   Jung Il Wo dan U-Know Yunho TVXQ.

Il Woo akan memerankan pangeran Lee Rin yang dapat melihat hantu namun merahasiakan kemampuannya. Meski kepribadiannya ceria tapi sesungguhnya Lee Rin menyimpan luka masa lalu. Sosoknya diceritakan tumbuh di luar istana meski berdarah biru dan bergabung dengan tim penjaga malam setelah bertemu Do Ha (Go Sung Hee).

Sedangkan Yunho menjadi Moo Suk yang jago bertarung dengan pedang dan satu-satunya keponakan orang terkuat di Joseon. Sebagai bodyguard Lee Rin, sosok yang populer di kalangan wanita ini melindunginya namun akhirnya bersaing mendapatkan Do Ha. Kepribadiannya diceritakan sangat tegas karena dilatih menjadi prajurit yang melunak setelah bertemu Do Ha.

"Jung Il Woo dan Jung Yunho dengan sempurna menjadi Lee Rin and Moo Suk yang membuat staf terpesona. Para staf bertepuk tangan pada mereka ketika muncul di lokasi syuting dengan penampilan yang kharismatik," puji pihak produksi. "Tolong nantikan 'Night Watchman' dan perubahan yang akan mereka tampilkan."

"Night Watchman" akan tayang mulai 4 Agustus. Serial fusion saeguk ini juga dibintangi Choi Won Young ("Three Days"), Seo Ye Ji ("Potato Star"), Yoon Tae Young dan Kim Sung Oh ("Secret Garden"). Serial ini menjadi kali pertama Yunho bermain di saeguk dan sebelumnya membintangi "Queen of Ambition".

 
 
 
cr :wk

Comments