Inilah Penampilan Tradisional Yong Hwa CN Blue untuk 'Three Musketeers'

 



Jung Yong Hwa CN Blue menarik perhatian publik ketika mengkonfirmasi membintangi serial "Three Musketeers". Pasalnya, ini akan menjadi penampilan pertama Yong Hwa dalam serial bertema kerajaan. Kini Yong Hwa membocorkan penampilannya di sana.

Melalui Twitter, Yong Hwa mengunggah foto selca saat sedang dirias. Tampak ia mengenakan kostum busana tradisional yang berbeda jauh dari imejnya selama ini. "Aku adalah Park Dal Hyang dari Goseonghyeon, Gangwon-do," tulis Yong Hwa memperkenalkan nama perannya di "Three Musketeers".

Kisah "Three Musketeers" ini diadaptasi dari novel terkenal Perancis berjudul sama namun versi Korea setting-nya diubah ke masa Dinasti Joseon. Park Dal Hyang dikisahkan sebagai keturunan bangsawan yang lahir di keluarga miskin. Ia masuk kota Hanyang untuk mengikuti ujian menjadi pasukan militer.

Sedangkan trio "Three Musketeers" adalah Yang Dong Geun yang akan jadi penjaga pangeran, Jung Hae In memerankan tentara ganteng yang memikat wanita bernama An Min Seo. Sementara itu pemimpin trio penjaga itu dipercayakan pada Lee Jin Wook yang memerankan pangeran So Hyeon.

Proses produksi "Three Musketeers" sudah dimulai dengan dilakukannya proses pembacaan naskah pertama pada 24 Juni lalu diikuti syuting mulai 1 Juli. Serial ini akan tayang mulai Agustus di tvN dan digadang-gadang menjadi serial top dengan budget besar.

Comments