Inilah Teaser Girlband Baru SM Entertainment, Red Velvet



 

Teaser girlband baru SM Entertainment telah diluncurkan. Melalui akun Youtube SM Entertainment, grup yang dinamai Red Velvet ini merilis teaser "Happiness" pada Minggu (27/7).

Girlband yang beranggotakan 4 member itu tampil ceria dalam teaser berdurasi 30 detik. Tampilan grafis dan animasi unik diusung dalam konsep musim panas teaser tersebut.

Red Velvet terdiri dari empat member SM Rookies yaitu Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Tak hanya merilis teaser video, SM juga mengunggah foto individu mereka melalui website resminya.

Menurut rencana, girlband ini akan debut sekitar Agustus. Netter merasa kurang puas dengan konsep unik yang dinilai mirip dengan f(x).

"Konsepnya menunjukkan musim panas yang ceria, tapi sepertinya gaya mereka lebih mirip f(x). Semoga mereka bisa sukses seperti senior-senior mereka di SM," ujar seorang netter. "Nama grupnya agak terdengar aneh. Tapi aku akan menanti MV mereka. Ada Seul Ki disitu," imbuh lainnya. "Aku suka konsep hutan dalam teaser ini. Tapi menurutku video ini kurang mewah jika dibanding dengan teaser grup SM yang lain. Biasanya SM selalu membuatku terpana dengan teaser-teasernya," tambah netter lain.

Inilah teaser Red Velvet "Happiness":
 
 
 
 
 
 
cr :wk

Comments