Instagram Tao EXO Capai 2 Juta Followers

Fans tentu sangat gembira jika idolanya membagi foto lewat media sosial. Dengan begitu, fans dapat merasa lebih dekat dengan sang idola melalui foto-foto yang diunggah terutama lewat akun pribadi mereka.


 

Demikian pula dengan Tao EXO-M, yang sering aktif lewat akun Instagramnya. Baru-baru ini, lebih dari 2 juta fans telah mengikuti akun @hztttao milik Tao.

Ini merupakan angka yang fantastis mengingat Tao baru membuat akun pribadi tersebut 3 bulan lalu. Hal ini menjadikannya member EXO selanjutnya yang mencapai angka tersebut.

Sebelumnya, Luhan, Chanyeol, Sehun, Baekhyun dan Eks member EXO Kris (Wu Yi Fan) juga telah meraih 2 juta followers. Netter ramai-ramai memberi selamat pada Tao.

"Selamat Tao! Meski aku bukan fans berat EXO, tapi aku menyukaimu. Kau sangat lucu dan berbakat," puji seorang netter. "Ini sangat hebat! Aku baru mengikuti akunnya hari ini, dan sudah 2 juta saja. Semoga dia lebih aktif di Instagram," ujar lainnya. "Padahal dia baru membuatnya Mei lalu. Popularitas EXO memang tak diragukan lagi. Selamat Tao," imbuh netter lain.

Sementara itu, pelantun "Overdose" itu siap menghibur fans Indonesia di Konser "The Lost Planet" yang diadakan Sabtu, 6 September mendatang. Tiket konser yang akan diselenggarakan di Lapangan D Senayan, Jakarta, ini sudah mulai bisa dibeli 9 Agustus nanti.

 
 
 
cr :wk

Comments