IU Sumbangkan Suara di Album Reuni g.o.d

 


Setelah bubar pada 2006 dan memutuskan reuni tahun ini, boyband legendaris g.o.d atau "Groove Over Dose" akan kembali merilis album ke-8 mereka. Pelantun "Lie" tersebut lalu menggandeng IU untuk album reuninya "Chapter 8".

"IU akan bekerja sama dengan kami di lagu yang 'Sing for Me' yang ada dalam album kedelapan g.o.d.," ujar salah satu perwakilan g.o.d pada Newsen, Jumat (4/7). "IU juga sudah menyelesaikan rekaman untuk lagu tersebut."

Kim Tae Woo meminta IU untuk ikut menyumbangkan suara pada album boyband K-Pop generasi pertama itu. Tak perlu menunggu lama, penyanyi yang pernah digosipkan dekat dengan Eunhyuk Super Junior ini dengan senang hati menerima tawaran tersebut.

Penyanyi cantik berusia 21 tahun tersebut memang merupakan penggemar berat g.o.d sejak dia masih sekolah. Sebuah sumber bahkan mengatakan bahwa IU ingin menjadi seorang penyanyi karena terinspirasi saat datang ke konser dari boyband yang debut 1999 silam itu. Pelantun "Red Shoes" tersebut juga mengungkapkan g.o.d. telah membantunya mewujudkan impiannya menjadi seorang seniman.

Album "Chapter 8" ini akan diluncurkan secara online 8 Juli mendatang dan perilisan offline pada 9 Juli. Pelantun "The Lone Duckling" ini akan melanjutkan kesibukannya dengan menggelar konser di Seoul pada 12 dan 13 Juli. Konser akan dilanjutkan ke kota-kota lain di Korea Selatan seperti Busan, Daegu, Daejeon dan lainnya.

 
 
 
cr :wk

Comments