Jessica SNSD Berharap Bisa Jadi Desainer di Masa Depan

 
 

Jessica dikenal sebagai salah satu member Girls' Generation yang cukup modis. Ia selalu tampil stylish di setiap kesempatan.

Rupanya Jessica memang memiliki keinginan untuk terjun ke dunia fashion. Dalam acara "Jessica & Krystal", member SNSD yang dijuluki 'Ice Princess' ini mengaku ingin menjadi desainer suatu saat nanti.

"Kalau aku mendapat kesempatan tentu saja aku ingin menjadi desainer," ujar Jessica. "Aku memiliki banyak ide soal desain baju."

Aktris serial "Wild Romance" ini lalu bercanda mengatakan bahwa sang adik, Krystal f(x), mungkin bisa menjadi modelnya. "Krystal nanti bisa memakai baju karyaku. Bagaimana menurutmu kalau kau jadi modelku?" tanyanya pada Krystal.

Para fans pun tampaknya mendukung keinginan Jessica ini. Mereka mengaku akan membeli baju yang didesain olehnya jika Jessica benar-benar mewujudkan impiannya.

"Kalau dia punya clothing line aku pasti membelinya," komentar seorang netter. "Aku seorang pria tapi aku bahkan akan ikut membeli baju yang didesain Jessica," komentar netter lainnya.

Comments