Jessica SNSD Curhat Sisi Tak Menyenangkan Jadi Idol


 


Menjadi seorang idola tak semudah yang dianggap orang. Banyak harga yang harus dibayar dibalik popularitas yang diraih para idola ini. Dalam acara "Jessica & Krystal", Jessica Girls' Generation membuka sisi lain dari kehidupan glamor seorang idol.

Jessica mengungkapkan berbagai kesulitan yang harus ia hadapi demi menjadi idol. Aktris "Wild Romance ini mengaku harus rela mengorbankan berbagai hal dalam hidupnya termasuk privasi saat memutuskan berkarir di dunia hiburan.

"Kami tak bisa memiliki privasi, itulah yang terjadi," ujar Jessica. "Mau bagaimana lagi. Untungnya aku tipe orang yang tak suka bersenang-senang seperti gadis usiaku."

"Bagi kami, hampir tak ada waktu untuk istirahat," tambahnya. "Saat yang lain tidur, kami harus bekerja. Kami juga harus bekerja lebih keras melampaui semua orang dan terkadang kami dituntut melakukan hal yang tak kami sukai."

Jessica lalu curhat bahwa seringkali ia harus menghadapi berbagai masalah yang sulit selama menjadi idol. "Ada banyak momen dimana kami harus menerima dan mengalami kesusahan," ungkapnya.

Seakan menyadari bahwa ia keceplosan, Jessica lalu tertawa berusaha menutupi perasaannya. "Kurasa aku mengatakan semua ini karena baru saja minum alkohol," pungkas kakak Krystal f(x) ini mengakhiri topik.

Comments